Home   • Profil   • Hubungi   • Testimonial   • RSS
Rasulullah saw. bersabda, "Aku tidak menyuruh kamu membangun masjid-masjid untuk kemewahan (keindahan) sebagaimana yang dilakukan kaum Yahudi dan Nasrani." (HR Ibnu Hibban dan Abu Dawud)
»
Photo Kebesaran Alloh SWT
»
Mesjid Penuh Mukjizat
»
Bila Aku Jatuh Cinta
»
Dikala Ragu Akan dirinya
»
Proposal Nikah
»
Doa Harian Ramadhan
 
 
Pencarian  
 
 
Artikel Islami
13 September 2001 - 10:42
Komentar Imam Mesjid New York tentang tragedi di Amerika    
 

Berikut ini ada mail dari Ust. Syamsi Ali (Imam Masjid New York) terkait dengan tragedi penabrakan gedung WTC.

Assalamualaikum,

Ikhwah fillah, kalau laporan tentang kejadiannya, mungkin tidak perlu diceritakan secara detail. Semuanya disampaikan secara gamblang oleh media. Hampir semua channel TV menyiarkan secara langsung. Kalau dari saya pribadi, ana hanya ingin mengingatkan bahwa semua tuduhan yang ditujukan kepada kelompok-kelompok Muslim, baik bin Ladin atau lainnya, semuanya based on an assumption, baseless dan tidak punya data yang akurat.

Sementara itu, tadi siang di NY diadakan pertemuan antara Muslim Leaders dan Police Commissioner untuk urusan komunity (community affairs). Dalam pertemuan itu dipertanyakan tentang tuduhan kepada kelompok --More--(42%) Muslim dengan cepat. Dalam jawabannya ditemukan bahwa semuanya hanya dikait-kaitkan dengan kejadian di Timur Tengah (Palestina-Israel). Menurut beberapa rekan yang cukup kredibel, operasi semacam itu sangat susah dilakukan seorang yang bernama bin Ladin. Apalagi serangan tersebut dilakukan pada jantung perekonomian (WTC) dan jantung keamanan/security (pentagon).

Jaringan yang sedemikian sophisticate, tidak mudah dilakukan oleh seseorang yang tidak mengenal secara dekat keadaan dalam. Untuk itu, menurutnya, kemungkinan besar kejadian ini dirancang oleh seseorang untuk tujuan besar jangka panjang. Salah satunya adalah, bahwa saat ini hampir semua negara memihak Palestina, termasuk sebagian besar EU. Yang selalu mati-matian membela Israel hanya negara ini. Untuk itu, demi menarik simpatik orang lain kepada Israel lewat negara ini, perlu dilakukan sesuatu yang sangat besar. Yang jelas, dengan kejadian ini, Islam memang akan menjadi bulan-bulanan. Selama ini, perkembangan da'wah memang mencekamkan banyak kalangan, khususnya kaum zionist.

Namun dengan kejadian ini, mereka berpura-pura sedih dan marah, tapi sesungguhnya mereka bertepuk tangan, karena banyak kalangan menjadi antipati kembali dengan Islam. Mohon doanya saja, semoga tidak terjadi kekerasan-kekerasan terhadap mesjid, Islamic Center atau sekolah-sekolah Islam. Saat ini, kita melakukan koordinasi pengamanan dengan seluruh islamic Center di NY.

Wassalam,
M. syamsi Ali

 
 
(Dibaca: 15436 kali | Dikirim: 15 kali | Print: 205 kali | Nilai: 0.00/0 votes )
 

Baca juga :
 
  Network : dijual.net | tempatpromosi.com | cyberdakwah.net
Copyright © 2001 - 2017, Dudung Abdussomad Toha