Home   • Profil   • Hubungi   • Testimonial   • RSS
"Lihatlah hari ini, sebab ia adalah kehidupan,kehidupan dari kehidupan. Dalam sekejap dia telah melahirkan berbagai hakikat dari wujudmu. Nikmat pertumbuhan. Pekerjaan yg indah. Indahnya kemenangan. Karena hari kemarin tak lebih dari sebuah mimpi. Dan esok hari hanyalah bayangan. Namun hari ini ketika anda hidup sempurna telah membuat hari kemarin sebagai impian yg indah. Setiap hari esok adalah bayangan yg penuh harapan. Maka lihatlah hari ini". (Kalidasa)
»
Photo Kebesaran Alloh SWT
»
Mesjid Penuh Mukjizat
»
Bila Aku Jatuh Cinta
»
Dikala Ragu Akan dirinya
»
Proposal Nikah
»
Doa Harian Ramadhan
 
 
Pencarian  
 
 
Artikel Islami
15 November 2001 - 14:08
Marhaban yaa Ramadhan...    
 
Assalaamu 'alaikum Wr.Wb.

Wahai Saudara-saudaraku tercinta,

Tanpa terasa waktu terus bergulir..... dari jam ke jam....hari ke hari...dan bulan berganti bulan..... pada akhirnya kita kembali menemukan dan mendapatkan suatu saat, dimana Allah mengundang dan menjamu seluruh Muslim di dalam suatu pesta besar.... Pesta dimana kita semua dapat sepuas-puasnya mereguk rahmat dan ampunan Allah Pesta dimana kita diberi kesempatan besar untuk berjumpa dengan dengan Sang Pencipta Pesta dimana si fakir, si miskin dan si yatim diberi kesempatan untuk merasakan nikmatnya rizki melalui tangan-tangan kita sebagai orang yang berkecukupan.... Oh...betapa meriahnya pesta tersebut, Dialah bulan Ramadhan......

Tangis haru bercampur gembira meliputi kita semua, sebagai hamba Allah yang selalu merindukan kehadirannya Akankah kita termasuk hamba-Nya yang beruntung? hamba yang menyambut jamuan-Nya dengan penuh persiapan? hamba yang menghadiri jamuan-Nya dengan "Iman" dan "Ihtisab (mengharap ridho-Nya)"?  Semoga Allah mendengar dan meng-ijabah pinta dan harapan kita semua....

Saudaraku... aku adalah salah satu teman karibmu dan rekan kerjamu, Sekian lama aku telah mengenal, bertemu, bertegur sapa dan berinteraksi denganmu Tawa canda, senda gurau, bahkan perselisihan, sudah sekian kali kita alami bersama. Saat ini aku sangat menyadari, bahwa setiap kali kekhilafan dan kesalahanpahaman yang terjadi adalah semata-mata karena kebodohan, keangkuhan dan kelemahanku sebagai seorang insan biasa, Betapa meruginya diriku, sekiranya di saat aku bersiap mengahadiri jamuan Allah di bulan Ramadhan, masih ada saudara-saudaraku yang terluka hatinya karena kedzaliman tingkah laku dan ucapanku......!!!
Astaghfirullah......, Astaghfirullah......, Astaghfirullah......

Saudaraku, hanya melalui website  ini.... disertai dengan segala ketulusan dan kerendahan hatiku..... Aku memohon maaf sebesar-besarnya atas segala kedzaliman yang telah aku perbuat, Aku memohon maaf atas segala segala prasangka buruk terhadapmu yang pernah terbersit di hatiku selama ini, Kiranya Saudaraku sekalian berkenan mengabulkan permohonanku, Dan Aku bermohon semoga Allah pun mengampuni dosa kita semua....aamiin.

Marhaban yaa Ramadhan.... Insya Allah kami semua akan menyambutmu dengan semangat Iman..

Wassalaamu 'alaikum Wr.Wb.

Dari teman & saudara dekatmu,
Dudung Abdussomad Toha

 
 
(Dibaca: 13796 kali | Dikirim: 13 kali | Print: 226 kali | Nilai: 0.00/0 votes )
 

Baca juga :
 
  Network : dijual.net | tempatpromosi.com | cyberdakwah.net
Copyright © 2001 - 2017, Dudung Abdussomad Toha