Home   • Profil   • Hubungi   • Testimonial   • RSS
"Orang yang membaca Al Quran, lagi pula ia mahir, kelak mendapat tempat dalam syurga bersama-sama dengan rasul-rasul yang mulia lagi baik; dan orang yang membaca Al Quran, tetapi tidak mahir, membacanya tertegun-tegun dan tampak agak berat lidahnya (belum lancar) ia akan mendapat dua pahala." (HR. Bukhari & MUslim)
»
Photo Kebesaran Alloh SWT
»
Mesjid Penuh Mukjizat
»
Bila Aku Jatuh Cinta
»
Dikala Ragu Akan dirinya
»
Proposal Nikah
»
Doa Harian Ramadhan
 
 
Pencarian  
 
 
Artikel Islami
05 Mei 2003 - 14:17
Petisi : Penolakan Atas Tayangan Televisi Yang Membahayakan Moral       
 

Assalamu'alaikum wr wb,
supaya inul tidak merasa disudutkan sendirian. karena bukan hanya dia saja yang seharusnya di cekal, tapi juga masih banyak pihak2 dan teman2nya yg lain yang menampilkan,menjajakan dll. dia mungkin hanya sebagai klimaks dari tayangan amoral di televisi.. semoga usaha kecil kita ini menjadi pintu gerbang dari peningkatan moral di Indonesia, dan diikuti usaha2 besar
lainnya. jangan sampai masyarakat kita dihanyutkan oleh tayangan2 penghancuran akhlak.

PETISI ON-LINE

Klik URL ini untuk memberikan dukungan :
http://www.petitiononline.com/ut8a9032/petition.html

------------------------------------

To: Pengelola Stasiun Televisi, Pemerintah dan DPR
Assalamu ‘alaikum,
Salam Sejahtera,

Fenomena acara Televisi yang akhir-akhir ini amat sangat meresahkan dan membahayakan moral generasi bangsa ini ternyata memang haruslah “Diperingatkan” agar tidak kebablasan dalam mengusung program yang menyesakkan dada orang-orang yang masih peduli pada moral dan ajaran agama serta nilai luhur bangsa ini.

Para pengelola stasiun Televisi di negri ini harus peduli dengan perbaikan moral dan nilai kependidikan bangsa ini. Jangan hanya karena menginginkan pemasukan yang besar dari pangsa iklan akhirnya harus mengorbankan runtuhnya sendi – sendi Keimanan, Akhlak dan Moral Bangsa.

Tayangan Vulgar yang berbau Pornografi, Cabul dan Seks bebas sudah harusnya dihentikan. Tayangan Mistik yang mengarah kepada pelecehan akal sehat yang bagi sebagian agama mengarah kepada kemusyrikan haruslah diteliti ulang. Tayangan Kekerasan yang berbalut kriminalitas hanya akan membuat keruhnya sisi sosial masyarakat ini.

Untuk itu harus ada yang berbuat untuk paling tidak “Menegur” mereka yang berada dibalik seluruh program tadi. Para pengelola stasiun televisi haruslah memberikan kesempatan bagi pemirsa untuk mendapatkan tayangan yang sehat dan cerdas dengan tidak meninggalkan unsur penggaetan iklan.

Untuk itu kami mengajak Anda semua dari seluruh umur, seluruh level pendidikan, seluruh agama dan seluruh profesi yang masih mempunyai nafas moral kejernihan akan pentingnya membangun Tayangan yang sehat bagi kehidupan generasi negeri ini yang tentunya kita tidak akan pernah biarkan terpuruk lebih dalam karena Tayangan yang mereka lihat sehari-hari seringkali mengajak mereka menuju kebobrokan moral yang parah yang menjauhkan mereka dari sisi Kemuliaan mereka sebagai Manusia.

Semoga Allah SWT merahmati negeri ini termasuk para pengelola Stasiun Televisi agar dapat mengembalikan Rel Tata Sosial yang telah bengkok ini menjadi lurus kembali. Bagi mereka yang peduli kepada negeri ini. Silakan anda isi petisi “PENOLAKAN ATAS TAYANGAN MEMBAHAYAKAN” ini agar dapat segera dikirim kepada pihak – pihak terkait antara lain ; Pengelola Stasiun Televisi, Pemerintah dan DPR.


Klik URL ini untuk memberikan dukungan :
http://www.petitiononline.com/ut8a9032/petition.html

 
 
(Dibaca: 9333 kali | Dikirim: 5 kali | Print: 210 kali | Nilai: 8.00/3 votes )
 

Baca juga :
 
  Network : dijual.net | tempatpromosi.com | cyberdakwah.net
Copyright © 2001 - 2018, Dudung Abdussomad Toha