Home   • Profil   • Hubungi   • Testimonial   • RSS
"Seorang hamba do'anya akan senantiasa dikabulkan selama tidak berdo'a untuk perbuatan dosa, atau memutuskan silaturahim, serta selama tidak tergesa-gesa." Beliau ditanya, Wahai Rasulullah, apa yang dimaksud dengan tergesa-gesa?" Rasulullah menjawab, "Aku telah berdo'a, aku telah berdo'a, tetapi aku belum melihat do'aku dikabulkan. Lantas ia merasa kecewa dengan hal itu, sehingga ia pun tidak mau lagi berdo'a". (HR Muslim)
»
Photo Kebesaran Alloh SWT
»
Mesjid Penuh Mukjizat
»
Bila Aku Jatuh Cinta
»
Dikala Ragu Akan dirinya
»
Proposal Nikah
»
Doa Harian Ramadhan
 
 
Pencarian  
 
 
Teknologi Informasi
04 Agustus 2001 - 10:43
Pendaftaran Domain .name Segera Dibuka Untuk Umum    
 

Bersiap-siaplah berebut nama domain cantik (lagi). Pasalnya di penghujung Agustus 2001 domain .name akan diluncurkan oleh Internet Corporation for Assigned Names and Numbers (ICANN), organisasi dunia yang mengurusi tata nama domain Internet. Domain .name merupakan domain baru ketiga dari tujuh domain baru yang akan diluncurkan oleh ICANN. Demikian diberitakan InternetWeek, Jumat (3/8/2001).

Ketujuh domain baru yang dirancang oleh ICANN adalah .biz, .info, .pro, .coop, .aero, .museum, dan tentu saja .name. Dirancangnya tujuh domain baru tersebut untuk mendobrak penuh-sesaknya nama domain yang sejak 1980-an hanya dilayani oleh .com, .net, .org dan .edu.

Pengguna Internet personal atau individual sekalipun akan dapat menggunakan nama domain .name pada sekitar akhir Agustus ini. Perusahaan Global Name Registry yang berbasis di London akan menjadi administrator pendaftaran domain .name tersebut. Kemudian para peminat dapat mendaftarkan diri melalui lusinan registrar ICANN yang telah terakreditasi, semisal Register.com, Network Solutions Inc dan Tucows Inc. Meskipun pendaftaran tersebut akan segera dibuka, domain .name tersebut baru akan beroperasi penuh pada 1 November 2001.

"Bisa dipahami, semua orang ingin mendapatkan nama diri atau nama keluarganya untuk didaftarkan menggunakan domain .name. Tetapi hal tersebut tidaklah mungkin karena ada ribuah orang di dunia yang memiliki nama sama," ujar M. Stuart Lynn, Presiden ICANN. Walhasil, registrar akan menerapkan proses seleksi acak jika terdapat aplikasi-aplikasi yang menghendaki nama domain yang sama.

 
 
(Dibaca: 7636 kali | Dikirim: 0 kali | Print: 272 kali | Nilai: 0.00/0 votes )
 

Baca juga :
 
  Network : dijual.net | tempatpromosi.com | cyberdakwah.net
Copyright © 2001 - 2017, Dudung Abdussomad Toha