Home   • Profil   • Hubungi   • Testimonial   • RSS
“Sungguh beruntung bagi siapapun yang mampu menata qolbunya menjadi bening, jernih, bersih, dan selamat. Sungguh berbahagia dan mengesankan bagi siapapun sekiranya memiliki qolbu yang tertata, terpelihara, dan terawat dengan sebaik-baiknya. Karena selain senantiasa akan merasakan kelapangan, ketenangan, ketenteraman, kesejukkan, dan indahnya hidup di dunia ini, pancaran kebeningan hati pun akan tersemburat pula dari indahnya setiap aktivitas yang dilakukan.” (AA Gym)
»
Photo Kebesaran Alloh SWT
»
Mesjid Penuh Mukjizat
»
Bila Aku Jatuh Cinta
»
Dikala Ragu Akan dirinya
»
Proposal Nikah
»
Doa Harian Ramadhan
 
 
Pencarian  
 
 
Teknologi Informasi
23 Maret 2005 - 14:38
Terima Ancaman, Situs ‘Islam Online’ Terpaksa Pindah Kantor       
 

Situs berita ‘Islam Online’ yang berbasis di Washington, Amerika Serikat (AS), terpaksa memindahkan kegiatannya setelah menerima ancaman. Demikian berita resmi situs tersebut yang beralamat di www.islamonline.net, Kamis (13/9/2001) waktu setempat atau Jumat (14/9/2001) waktu Indonesia.

Islam Online merupakan portal yang menyediakan beragam informasi mengenai Islam dalam bahasa Inggris. Selain menyajikan berita, situs ini juga memberikan berbagai informasi dasar soal islam, semisal soal Al-Quran, Hadist, sunah, haji, puasa dan informasi-informasi lainnya.

Ancaman yang diterima situs ini terkait dengan aksi teror yang melanda Amerika Selasa (11/3/2001) lalu. Setelah aksi teror ini, muncul sentimen anti-Islam dari sebagian kecil warga AS. Maklumlah, walau tidak secara resmi, hampir semua pejabat AS menuduh kelompok Arab – yang seringkali dikaitkan dengan Islam – terlibat aksi teror tersebut.

Ancaman pada situs ini antara lain datang melalui telepon. Inti pesan itu mengancam akan mengusir kelompok Muslim dari Amerika. “Kami akan membalas aksi teror kalian. Kalian tidak akan bisa menyakiti kami. Kami akan mengusir kalian dari Amerika Serikat,” demikian salah satu bunyi ancaman tersebut.

Perwira polisi Ted Dragan dari Kepolisian wilayah Fairfax yang menangani kasus ini menilai ancaman ini sebagai bentuk lain terorisme.

Selain melalui telepon, Islam Online juga menerima ancaman pada guest book situs tersebut. Kebanyakan mengancam agar pengelola situs ini menutup kegiatannya.

Menurut pengamatan saya, hingga berita ini diturunkan, Islam Online masih menutup fasilitas guest book-nya.

 
 
(Dibaca: 12691 kali | Dikirim: 0 kali | Print: 307 kali | Nilai: 7.00/1 votes )
 

Baca juga :
 
  Network : dijual.net | tempatpromosi.com | cyberdakwah.net
Copyright © 2001 - 2017, Dudung Abdussomad Toha